in

Marshall Acton II Voice

Speaker-terbaik-Acton-II-Voice Marshall

Pajang speaker ini diruang tamu Anda, dan orang yang tidak tahu mungkin menuduh Anda old school.

Sekilas, memang tampilan Marshall Acton II Voice seperti mahluk dari era dinosaurus. Bingkai kayu, selubung vinyl bertekstur, kontrol analog di panel atas, serta ukiran logo & Est.1962 pada plat kuningan, mengingatkan kita pada speaker klasik Marshall dipertengahan abad 20..

Namun selain desain vintage, dan kehebatan memainkan musik a la konser akustik mini dengan suara treble jernih & bass penuh perasaan, Acton II Voice adalah speaker cerdas berotak digital.

Spesifikasi speaker Marshall Acton II Voice

Speaker bluetooth Marshall terkecil ini, datang kerumah Anda bersama asisten virtual Amazon Alexa.

Artinya Anda bisa meminta speaker mengerjakan bermacam tugas melalui suara saja. Hands free :

Antara lain mengakses semua sumber lagu yang tersedia di internet, mengajari Anda akord gitar terbaru, memberitahu Alexa untuk menaikkan volume ketika lagu favorit Anda muncul, atau cukup nyanyikan sebait lirik dan Alexa akan memberitahu Anda judul lagunya & info kapan band bersangkutan menggelar tur.

Atau Anda ingin memenuhi seisi rumah dengan musik ? Sistem multi-room speaker dapat terhubung kesemua perangkat Alexa Anda. Tidak masalah Anda memainkan lagu berbeda atau sama diseluruh ruangan.

Penggunaan Alexa pun tidak terbatas pada fungsi internal. Lewat speaker Acton II Voice, Anda boleh menyuruh Alexa mengontrol antar muka semua perangkat rumah pintar seperti menyalakan lampu, mematikan TV atau mengunci rumah.

Speaker Marshall bluetooth Acton II Voice

Tanpa mikrofon berkualitas, asisten virtual canggih tak berguna. Benar ?

Karena itu speaker Marshall menggunakan rangkaian mikrofon medan jauh. Teknologi pintar yang mengenali suara sekaligus menghalau kebisingin disekitarnya. Jadi bahkan ketika musik bergema, dan Anda berada dikamar sebelah, Alexa akan mendengar perintah Anda.

Speaker Marshall Acton II Voice

Sebagian merek raksasa pada era pra-internet telah punah diterjang meteor digital.

Sebagai mahluk yang besar di era keemasan Marshall, saya (dan mungkin juga Charles Darwin) salut, karena Marshall mampu survive ditengah ekosistem digital. Speaker Acton II Voice membuktikan Marshall dapat berevolusi sembari tetap mempertahankan warisan DNA klasik mereka.

Keren!

CHECK PRICE FROM MARSHALL