in

Arloji Cruxible MkII

Jam tangan pria MkII Cruxible

Butuh 6 tahun bagi merek MkII untuk menyelesaikan rancangan jam tangan pria model terbaru mereka, Cruxible.

Bagaimana tidak, Cruxible dimaksudkan untuk menghidupkan kembali A-11, Jam tangan militer Amerika paling ikonik selama Perang Dunia II. Jadi MkII perlu memastikan agar setiap detil Cruxible tidak mengkhianati desain asli A-11, dan disaat yang sama menambahkan sentuhan modern. Dan hasilnya seperti Anda lihat, sebuah jam tangan militer stylish & tangguh.

Model jam tangan pria terbaru MkII Cruxible

Casing arloji Cruxible terbuat dari 316L stainless steel anti karat 39mm, menggunakan mahkota type besar dengan kenop pemutar & casing belakang tahan air hingga kedalaman 100 meter. Sementara lug gulir terinspirasi oleh desain jam tangan GWC G10 dan Patek Philippe 1463 yang ikonik.

Jam tangan MkII Cruxible original

Tampilan dial Cruxible mempertahankan prinsip minimalis A-11 yang mengutamakan keterbacaan (fungsi paling penting bagi seorang tentara). Alih alih angka Romawi, Cruxible menggunakan angka Arab besar, bersama jarum penunjuk berwarna putih yang mudah terlihat pada latar belakang hitam matte & gloss.

Bahkan untuk meningkatkan keterbacaan, MkII menambahkan lapisan SuperLumiNova tak kasat mata yang memiliki efek glow in the dark. Kelak saat intensitas cahaya mulai turun, lapisan ini otomatis memancarkan cahaya pada angka & jarum penunjuk.

Jam tangan MkII Cruxible luminous

Untuk mengoperasikan jam tangan, Cruxible mengusung gerakan otomatis 24-jewel SII NE15 buatan Jepang. Plus kristal safir kubah ganda, dengan lapisan anti-pantulan pada permukaan interiornya. Anda bisa memilih Cruxible versi dengan tanggal atau tanpa tanggal. Dan kedua versi masing-masing menawarkan opsi tali NATO & kulit.

CHECK PRICE FROM MKII