in

Oris Big Crown 80th Anniversary Edition

Jam tangan Oris Big Crown Pointer Date Original

Oris merilis jam tangan Big Crown Pointer Date pertamanya pada tahun 1938. Model Pointer Date mudah dikenali karena keberadaan tanggal yang melingkar dipinggiran dial. Plus menggunakan jarum ke-empat untuk menunjuk tanggal yang tepat.

Sejak saat itu, Oris  terus menghasilkan berbagai iterasi Pointer Date. Dan yang baru saja dirilis bulan lalu adalah Pointer Date edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-80 kelahirannya -.Jujur, ini jam tangan paling tampan yang pernah saya lihat.

Jam tangan Oris original

Arloii Oris Pointer Date edisi ulang tahun ke-80 memiliki casing perunggu berdiameter 40 mm, dial berwarna forest green, serta tali kulit coklat yang terhubung melalui gesper perunggu, juga. Sepintas hampir mirip dengan beberapa model Oris Big Crown sebelumnya. Namun Oris Pointer Date edisi ultah 80 memiliki ujung jarum penunjuk tanggal berwarna merah, yang tidak dimiliki model lain.

Arloji Oris Big Crown Pointer Date Limited Edition

Oris Pointer Date edisi ultah ke-80 mengusung gerakan automatic yang dikembangkan oleh Oris sendiri. Terbungkus casing stainless steel serta mineral kaca tembus pandang dibagian belakang. Sementara kaca dibagian atas berupa kubah safir dengan lapisan anti-reflektif didalamnya. Tahan air hingga kedalaman 50 meter.

CHECK PRICE FROM ORIS